Settingan Sensitivitas Terbaik Game PUBG Mobile Emulator Terbaru

Game PUBG Mobile terus di update oleh Tencent, sehingga banyak sekali fitur-fitur yang baru yang bisa kita gunakan. Selain itu semakin sering di update maka settingan yang kita gunakan juga perlu diubah untuk menyesuaikan permainan yang ada, yang paling mencolok saat ini ada settingan sensitivitas untuk PUBG Mobile, karena penambahan scope yang baru. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membagikan artikel tentang settingan sensitivitas terbaik di game PUBG Mobile Emulator versi terbaru.

Settingan sensitivitas PUBG Mobile versi smartphone tentu saja berbeda dengan PUBG Mobile Emulator, dari segi pemakaiannya PUBG Mobile smartphone hanya menggunakan jari sedangkan PUBG Mobile Emulator menggunakan mouse dan keyboard.Jadi untuk settingan sensitivitas PUBG Mobile emulator akan jauh berbeda.
Settingan Sensitivitas Terbaik Game PUBG Mobile Emulator Terbaru
Settingan Sensitivitas Terbaik Game PUBG Mobile Emulator Terbaru
Di PUBG Mobile emulator kalian tidak perlu mengubah settingan Giroskop atau Gyroscope, karena settingan ini hanya berlaku di PUBG Mobile Emulator. Nah, bagi yang ingin tau settingan sensitivitas PUBG Mobile Emulator terbaru menurut saya, langsung saja ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini.

Baca juga: 3 Trik Ludo King, 1 Diantaranya adalah Trik Paling Ampuh

Settingan Sensitivitas Terbaik Game PUBG Mobile Emulator Terbaru

Berikut ini adalah settingan sensitivitas terbaik PUBG Mobile Emulator:

  1. Langkah pertama tentu saja kalian login dulu ke PUBG Mobile dengan emulator yang kalian gunakan.
  2. Setelah masuk ke dalam game, pilih menu Settings (icon gear)?.
  3. Pilih Sensitivitas, kemudian sesuaikan dengan gambar di bawah ini.
    Setting Game Terbaik PUBG Mobile di Tencent Gaming Buddy
    Sensitivitas, sesuaikan dengan gambar
    • Untuk Giroskop biarkan saja.
  4. Setelah selesai setting sensitivitas langsung saja keluar, karena tidak ada tombol save nya.
  5. Jangan sampai gunakan tombol Keseluruhan yang ada di atas settingan sensitivitas, karena itu akan mereset ulang settingan kalian.
    Sensitivitas Setting Terbaik Buat Jadi Pro di PUBG Mobile

Baca juga: Cara Menampilkan On-Screen Keyboard di Layar Monitor Komputer

Demikian artikel dari saya mengenai settingan sensitivitas terbaik game PUBG Mobile emulator terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai settingan sensitivitas ini silahkan masukan ke dalam kolom komentar, jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat juga untuk orang lain.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Tutorial Umum, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Untuk tutorial yang lainnya mengenai PUBG Mobile, dan game-game lainnya, silahkan tetap selalu kunjungi blog Tutorial Umum.

Post a Comment

0 Comments